Sabtu, 06 September 2008

mantabbb nih!

lagi seneng bgt ama lagunya si yovie nuno yang judulnya smpat memiliki baca deh lirik nya :


mengapa kita bertemu, bila akhirnya di pisahkan
mengapa kita berjumpa, tapi akhirnya dijauhkan
kau bilang hatimu untuk aku, nyatanya bukan untuk aku!


behhhhhh.. reff nya dong!

aku hancur dan terluka namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi
dan ku beruntung sempat memilikimu...


ade ape?? ahahhaa.. ini gara" ulahnya si repii yang ngeracunin gw malem" untung gw udah jadi wanita yg tegar beriman! kaya slogannya bogor ya? ahahahhaha!
malem minggu sendirian aje di rumah plenga-plengo kaya org oon! *emang oon kayanya c
senin gw udah mulai magang nih, insyaallah!!! bukan di femina tapinya! tapi di JC&K Advertising doakan yaaa!! gak kbayang magang di tempat advertising kaya apaan yaa?? *tatuuutttt





yauda c, selo don aja dehh.. *muka cemas

Tidak ada komentar: