Senin, 08 September 2008

Betee akhwww!!

weheeeeee.. gw udah magang nihh! tapi skrg tau apa gw ngapain?? gilee sebuuk bgt!bwahahaha..gak lha,dari kmaren tau gak krjaan gw ngapain cuma baca majalah oriflame ahahaha, trus skrg memanfaatkan internet gratisan dr kantor! ihiiihihi.. yailahhh.. bosen bner deghhhh.. tapi, bdan gw lagi kurang mndukung nih, byasa deh ga enak bdan mungkin kurang tidur kali ya, yaaa..yaaa aduh aduhh, bgaimana dong ini! pengen pulanggg.. aku mual skaliii, bdan udah merinding" disko ni, tndanya enter win nih alias masuk angin..gw klo mau pake intenet drtd buru" trus soalnya suka tiba" dc gt, ini juga stelah perjuangan brkali" mncoba akhirnya bisa jugaa, eniwei kmana atasan gw yah.. kok nampaknya dese gak masuk nih, nah trus apakabar gw klo mau minta izin. yah ilahhhh.. ikh..ikh sumpah yaa! mati gaya gw, tau gt ngapain gw buru" ya..pdahal td udah pake ojek sgala lho.. rupanya sia" sudah smua usaha gw yg bangun nyaris ksiangan itu.. hoekhmmm!










mo ngapain lg ya?

Tidak ada komentar: