Kamis, 28 Agustus 2008

akhirnyaaa!!!

HOREEEEEEE... setelah sekian lama doa gw, dan airmata gw untukmu MAGANG! akhirnya doa gw terkabul juga, udah bisa mulai magang selasa minggu depan ( awas lho mba.. boongin gw lagi! ) jadi ceritanya tadi gw mau siap" pergi dianter si ayang tercinta yg setia bgt mau nganterin gw kmana aja (giliran kaya gini di sayang" deh ehehhe.. ) tadi critanya mau ke media satu tempatnya kaya:juice, area dll tapi baru aja mau ngacir ehhh.. aa ilpun dr FEMINA, rupanya dy ngasih tau klo minggu depan gw udah bisa mulai magang tadinya mau tgl 1 ga jadii, karna hrs ke kmpus jadinya tgl 2 dehhh..eeehhhh ada lagi trus, sorenya dy tlp lg katanya bukan tgl 2 tapi tgl 15 september buseekkk lamaa aja! tapi gw jadi takut gni, takut di gantungin lagi! kesel deh gw jadinya,yaa tapi smoga aja kali ini bner" ga pk di undur2 lagi atau apa lha...





doain yaaaa....

Tidak ada komentar: