Rabu, 20 Agustus 2008

ayoooo.. kita slsaikan pkerjaan ini!

hari ini lebuurrrr ihiiiii!! tapi bsok adalah puncaknya si acara wajah femina itu, stelah kmaren" banyak pemotretan ( bukan gw nya yaaa yg di poto ) ahahahha.. trus trakhir kmaren di FX ikhh, gelaa!! gw mau maen di prosotan asooyy itu! tapi rupanya banyak syaratnya! rasanya pengen gw ajuin ide sama koreographernya bgaimana klo pemotretan di prosotan itu pas pake baju kebaya! pasti heboh tuh.. ahahhahaha!! gw yakin gw langsung dkeluarin jadi anak magang! ahahhaa.
gw gak kbiasa dgn disuruh" org, yaa.. maklumlah! bukannya sombong lho, tapi bner gw bwaannya suka emosian klo ada yg nyuruh" gw. stelah gw plajari gw hanyalah seorang anak magang byasa! yang butuh tempat untuk mlanjutkan magang slanjutnya, pada tau kan gw nih blom MAGANG sbenernya, gw masih bantuin femina aja bwt acara wajah femina itu, sbenernya gw magangnya di parenting brhubung sambil mnunggu kputusan jadinya bgini lha.. nasep saya!
yauda lhaa.. gw hrs tdr cepet mlm ini, bsok pagi kmbali ke femina eehhh.. trus ke shangrila untuk acara grand final nya.

ayooo. ayooooo!!! sampai jumpa................

Tidak ada komentar: